160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN

Sejarah Pusat Onderdil dan Aksesoris Mobil di Jakarta (Bagian III)

750 x 100 PASANG IKLAN

Pengelola juga menyarankan kepada para penjual onderdil untuk melakukan persaingan bisnis yang sehat. Tak kalah penting, pengelola tidak memperkenankan keberadaan calo. Karena, akan memberikan rasa tidak nyaman bagi konsumen.

Untuk mengantisipasi munculnya calo, pihak pengelola mewajibkan kepada penjual onderdil mendaftar nama-nama karyawan dan juru montirnya. Untuk mengenali, apakah mereka juru montir dari kios-kios onderdil atau bukan, konsumen dapat mengenali dari seragam yang dikenakan.

“Jika mereka mengenakan seragam bertuliskan PMK, berarti mereka adalah juru montir resmi. Sebaliknya, jika mereka tidak mengenakan seragam tersebut, bisa diindikasi montir liar,” kata Johnnie memberikan tips mengenali keberadaan juru montir di Pasar Mobil Kemayoran.

750 x 100 PASANG IKLAN

Pages: 1 2 3Show All
750 x 100 PASANG IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 PASANG IKLAN
Core Business

Bincang Kepo

Promo Tutup Yuk, Subscribe !