160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN
160 x 600 PASANG IKLAN
750 x 100 PASANG IKLAN

Royal Enfield Perkuat Layanan Purnajual dengan Service Camp

750 x 100 PASANG IKLAN

Jakarta,corebusiness.co.id-Banten merupakan wilayah yang dinilai potensial dengan berbagai karakteristik konsumen, termasuk komunitas motor Royal Enfield yang solid. Kini, Royal Enfield hadir sebagai brand motor dengan design klasik bermesin modern memperkuat segmen pasar di Banten dengan melakukan berbagai kegiatan menarik mulai dari test ride, Sunday Morning Riding (sunmori), hingga layanan service mobile.

“Royal Enfield memang belum memiliki dealer yang dekat terutama di Kota Serang, agenda service on the spot ini merupakan agenda rutin guna memberikan kemudahan bagi konsumen kami di wilayah Banten,” kata Nasional Service Head Royal Enfield, Handi Eka kepada komunitas di Teras Dalung Kafe, Kota Serang, Selasa (13/5/2025).

Kali ini pihaknya sengaja menyasar kafe dan kopi shop untuk membuka layanan service mobile, karena motor kelas middle up ini mulai merambah ke kalangan milenial dan gen z.

“Salah satu sasaran kami adalah kafe yang representatif, selain bisa servis sekaligus ngopi,” katanya

750 x 100 PASANG IKLAN

Selain itu, ada berbagai aktivitas lain seperti sunday morning riding (sunmori) ke berbagai tempat seperti Alun-alun Kota Serang dan KP3B.

“Sengaja kami agendakan dalam momentum long weekend, karena jadi waktu yang tepat untuk mereka melakukan perbaikan. Tercatat selama tiga hari ini ada 30 sepeda motor Royal Enfield yang melakukan servis,” ucap Handi.

Melihat animo masyarakat di Banten cukup tinggi dibuktikan dengan komunitas Royale Riders Indonesia Sub Chapter Paragon, yang tersebar di Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, dan Cilegon, serta akan terus merambah ke daerah lain.

“Kita juga melakukan test ride untuk produk terbaru Royale Enfield yakni Guerrilla, hingga Shotgun 450 yang baru mengaspal di tanah air, termasuk kita akan melakukan berbagai kegiatan di luar Jawa sampai Makasar, Lampung, dan Bali,” tuturnya.

Handi menyampaikan Agenda Mobile Service Camp akan dilakukan secara rutin setiap 4 atau 6 bulan untuk mengedukasi dan memberikan layanan servis bagi pengguna di sekitar Banten. Sehingga Customer Royal Enfield tidak perlu ragu untuk layanan After Sales Royal Enfield seperti Jargon kami “No Worries.” (Dion)

750 x 100 PASANG IKLAN

750 x 100 PASANG IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 PASANG IKLAN
PASANG IKLAN

Tutup Yuk, Subscribe !